CURRICULUM VITAE


DATA PRIBADI
Nama : Rizky Ameliana
Tempat Tgl Lahir : Samarinda, 8 Agustus 1999
Jenis Kelamin : Perempuan
Kewarganegaraan : Indonesia
Status : Belum Kawin
Alamat Sekarang : Jl. Pasundan Gang 1d No. 72 RT.28 Kelurahan Jawa, Samarinda Ulu, Samarinda 75122
Telepon : 085389595783

PENDIDIKAN
2005-2011 SD Muhammadiyah 2
2011-2014 SMPIT Cordova
2014-2017 SMAN 1 Samarinda
2017-Sekarang Universitas Mulawarman

KENAPA AKU BISA MASUK FKM UNMUL?
Jadi gini guysss, sebenernya dari aku SMP cita-citaku tuh pengen jadi apoteker sampe SMA pun aku tetep kekeh pengen jadi apoteker, aku juga pengen masuk sekolah ikatan dinas hingga aku ikut tes untuk masuk STIS (Sekolah Tinggi Ilmu Statistik) dan gak ada kepikiran sama sekali buat masuk kesmas. Setelah lulus SMA aku mengikuti SBMPTN dengan memilih jurusan Farmasi dan Kesehatan Masyarakat, tetapi ternyata aku gak lulus SBMPTN mungkin karena belum rezeki ya. Tidak menyerah akupun kembali mengikutin SMMPTN UNMUL dengan memilih Kesmas sebagai pilihan pertama dan teknik sipil sebagai pilihan kedua dan alhamdulillah aku rezekinya di FKM UNMUL. Setelah memasuki semester 5 dan semakin mendalami tentang Kesmas ini aku merasa bahwa Kesmas emang pilihan yang tepat. 

Komentar